Chat with us, powered by LiveChat
09/12/20

BONUS SPESIAL REFERRAL

Salah satu keunggulan poker 7kartu adalah menyediakan layanan sistem referral bagi para member yang menginginkan uang tambahan setiap minggunya. Bonus 10% dari potongan meja yang telah ditentukan 3% ", yang dihitung dari turnover setiap teman dan kenalan Anda yang bermain di 7kartu. Bonus ini kami namakan "BONUS REFERRAL".

Caranya sangat mudah. "DAFTARKAN" diri Anda sekarang juga dan mulailah mereferensikan link referral Anda (yang terdapat di dalam menu daftar setelah Anda login), maka Anda akan memperoleh pendapatan tambahan setiap minggunya apabila ada teman dan kenalan Anda yang mendaftar dan bermain melalui link referral Anda.

Untuk Anda yang Bonus Referralnya mencapai nilai tertentu, Anda akan mendapatkan bonus tambahan berupa BONUS SPESIAL REFERRAL dengan perhitungan sebagai berikut:



Berikut beberapa langkah mudah untuk memulai peluang mendapatkan uang ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah setiap minggunya:

1. Menyebar Link Referral
- Login dengan user ID anda
- Klik menu referral kemudian pilih daftar, setelah itu copy link referral Anda dan sebarkan melalui blog, forum, email, website dan media sosial lainnya kepada teman dan kenalan Anda sebanyak banyaknya.

2. Mendaftarkan Langsung Teman Anda
- Login dengan user ID anda
- Klik menu referral kemudian pilih daftar
- Isi kolom id dan data diri teman anda yang valid (login Id, nickname, password yang akan digunakan teman anda, nama lengkap, email, no telp, nama bank, nama rekening bank, nomor rekening bank)

Berikut cara melakukan penarikkan bonus referral / bonus spesial referral anda:
- Login ID Anda ke website www.7kartu.com
- Pilih menu WITHDRAW.
- Isi jumlah yang akan ditarik, password login Anda dan kode validasi yang tersedia, kemudian klik Kirim.
- Sebelum melakukan Withdraw, Pastikan Anda memiliki saldo minimal Rp 25.000,-

NB :
- Bonus SPESIAL REFERRAL dihitung per bulan dan akan diisikan ke dalam ID member setiap tanggal 1
- Bonus SPESIAL REFERRAL mulai berlaku start untuk perhitungan bulan APRIL dan akan dibagikan pada bulan MEI